Jumat, 03 Juni 2011

My Gundam Astray Mirage Frame 3rd Issue - The Building





Naah, seperti yg gua ceritain di post gua sebelumnya, orang BISA membuat Mirage Frame 3, walaupun kit Mirage Frame 3 itu nggak ada. TINGGAL buat Mirage Frame 2, trus TINGGAL attach claw sama blade nya Mirage Frame 1, jadi deh.

TAPI...

Gua nggak suka skema warna (baca: pink) nya Mirage Frame 3, biarpun gua nggak keberatan sama warna ungunya.

I hate pink.
Kalo gua punya cewe dan dia minta patungan buat beli gundam warna pink, gua nggak mau.
Kalo beli gundam warna pink bisa mencegah kiamat, mendingan kiamat aja.I hate pink. And lawyers, and stairs.. (lho?? becanda..)

Makanya, di sini gua mau buat Mirage Frame 3 dengan skema warna Mirage Frame 1. Buat gua, tentunya ini nggak sama dengan "tinggal bikin yg 2, trus attach yg 1", soalnya gua bolak balik ke 2 manual (sampe-sampe adek gua nanya "lo nggak pusing apa kak?", gua jawab "dikit", padahal kalo pas ngerjain ada es batu, air dingin sama kantong plastik deket gua, gua langsung kompresan. Serius?? becanda..) buat mewujudkan apa yg gua visi-kan. Anyways, beginilah semua itu dimulai..

alat dan bahan
mirage frame 2 n mirage frame 1

cutting mat


cutter














lalu, runner2 nya mirage frame 1..

all runner
runner tambahan, buat claw di tumit
runner A, bagian beam saber udah diembat adek gua
runner C, bagian katana udah diembat adek gua
runner K, part buat blade (B Sword) sama claw (A Sword)
runner nggak gua pake, karena dia.. yaa, tau sendiri lah..

selanjutnya di halaman berikutnya..




terus runner2nya mirage frame 2..

all runner



runner A, gua ambil beam saber sama yg warna abu2 (lower torso)

runner E

runner L
runner pc additional

runner C, nggak gua pake



runner B, nggak gua pake (gua pake yg putih, runner B nya Mirage Frame 1)
nggak kepake, karena.. yaa, tau sendiri lah..

nggak kepake, karena.. yaa, tau sendiri lah..

nggak kepake, karena.. yaa, tau sendiri lah..


more on next page..



building..

blade mirage frame 1 (B Sword)





claw di tumit (A Sword) n di punggung kaki

sambungan tambahan






torso, always do like it :)

part yg mirip kodok, buat brute mode mirage frame 2

 
fin rifle
seharusnya dipasang sticker, tapi..

nggak jadi , karena warnanya.. (vomit)




























bagian kepala, make antena mirage frame 2 (depan)..

..dan "another face" mirage frame 1..



next page please..




hasil..
commander mode kah??


tyrant mode kah??
it's Tyrant Commander Mode!



Sebenernya Mirage Frame 3 ini bisa ganti2 ke 3 mode:
* mode MS (gua namain Tyrant Commander Mode)
* Gladiator Mode
* Brute Mode

cuma gua blom main lagi ama nih mokit, jadi nanti kalo gua udah ganti2 nih kit ke dua model lainnya, gua update lagi.

Till next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar